Fitur Split Screen Baldur’s Gate 3 di Xbox Series S Diusahakan Hadir, Kata Microsoft

Split Screen Baldur's Gate 3

Setelah sebelumnya dikabarkan kalau akhirnya pemain Xbox juga bisa menikmati game terbaru dari Larian Studios yaitu Baldur’s Gate 3 tahun ini. Padahal berita sebelumnya, versi Xbox harus diundur lantaran masalah teknis yang cukup signifikan.

Alasan pun dikemukakan oleh Larian bahwa mereka masih kesusahan dalam mengimplementasikan split screen untuk konsol Xbox Series S. Alasan itu pula yang menyebabkan mereka tidak bisa rilis berbarengan dengan PS5 di awal September ini.

Fitur Co-Op Split Screen Baldur’s Gate 3 akan Diusahakan Hadir di Xbox Series S

Game CRPG terbaru dari Larian Studios

Namun, tidak perlu berkecil hati karena sepertinya Larian Studios tengah berusaha keras agar fitur tersebut bisa berjalan dengan mulus di konsol milik Microsoft ini. Memang nanti pas rilis, hanya versi Series S yang tidak mendapatkan split screen local co-op.

Xbox pun memberikan jawaban untuk menenangkan fans kalau mereka tidak sepenuhnya mengabaikan pemilik konsol Series S. Mereka akan berusaha untuk tetap hadirkan split screen co-op nantinya lewat patch mendatang.

Fitur Co-Op Split Screen

Wajar saja jika banyak yang menunggu game tersebut rilis di Xbox. Baldur’s Gate 3 merupakan salah satu game yang paling banyak dimainkan gamer secara bersamaan tahun ini, ketika gamenya rilis di PC pada Agustus ini.

Larian Studios Masih Antusias Mengurus Baldur’s Gate 3

Larian Studios masih perbaiki ribuan bug pasca rilis

Larian juga tidak berhenti berusaha untuk menjaga agar ekspektasi fans yang tinggi ini tidak dikecewakan. Bahkan mereka sampai merilis patch yang berisi perbaikan ribuan bug dalam sekali update.

Ini tentu membuat mereka yang masih menunggu perilisan di konsol Xbox jadi mendapatkan ketenangan. Apalagi kalau developernya memang seniat itu dalam membuat game bisa dinikmati seadil mungkin untuk tiap platform. Mari kita tunggu saja perkembangannya terkait kapan bisa mereka realisasikan fitur split screen ini di konsol Series S nantinya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version