Splitgate Akan Terus Berada Pada Masa Open Beta untuk Sementara

Splitgate Cover
Game Halo x Portal, Splitgate takkan masuki versi 1.0 hingga waktu yang belum ditentukan.

Sejak kemunculannya sebagai open beta, Splitgate menjadi perbincangan banyak orang khususnya bagi mereka fans multiplayer Halo. Game yang juga gabungkan elemen Portal tersebut tidak andalkan pertempuran super cepat layaknya Call of Duty, namun jauh lebih lambat dengan efek gravitasinya.

Saat ini gamenya masih dalam masa open beta di mana nyaris semua mekaniknya rampung dikerjakan. Namun 1047 Games selaku developer takkan merilis versi 1.0-nya selama beberapa waktu ke depan.

Melansir IGN, CEO dan co-founder 1047 Games Ian Proulx menjelaskan bahwa ia tak percaya dengan kepopuleran Splitgate yang luar biasa. Ia tak menyangka bahwa mereka didukung oleh player sebanyak ini.

Dengan popularitas Splitgate yang luar biasa, Proulx dan timnya mengaku akan tetap jalani masa open beta demi menambah kapasitas server dan menjaga agar gamenya tetap stabil demi mengurangi waktu tunggu para playernya. “Kami ingin melakukannya dengan benar dan ingin persiapkan skala yang lebih besar saat gamenya diluncurkan sembari terus meningkatkan betanya dengan update dan fitur tambahan seperti kapasitas server”, lanjutnya.

Splitgate saat ini sudah bisa dimainkan secara gratis di PC dalam masa open beta. 1047 Games masih tak ingin merilis versi 1.0-nya sebelum semuanya stabil.


Baca lebih lanjut tentang Splitgate, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version