Splitgate Alami Kepenuhan Server Karena “Viral”, Putuskan Tunda Perilisan Finalnya

splitgate gameplay 3

Untuk sebuah game kecil dengan eksistensi yang hampir tidak diketahui, kesuksesan dalam semalam merupakan mimpi menjadi nyata. Sayangnya hal tersebut tidak berakhir 100% menyenangkan bagi Splitgate, di mana kesuksesan dalam hitungan sekejap yang diraihnya, justru membuatnya harus kewalahan. Kini setelah mematikan sesi open beta minggu lalu, 1047 Games selaku developer terpaksa memundurkan jadwal rilis final untuk Splitgate.

Dalam sesi livestreaming, 1047 Games membuat beberapa pengumuman terkait masa depan Splitgate. Salah satu yang terbesar adalah Splitgate yang awalnya bakal meluncur 27 Juli kini harus diundur karena masalah server. Bagi yang ketinggalan, minggu lalu 1407 Games terpaksa harus mematikan sementara server untuk open beta Splitgate karena jumlah pemain yang membludak sementara daya tampung servernya hanya 65,000 pemain secara bersamaan saja.

Untuk saat ini, 1407 Games memindah jadwal perilisan final untuk Splitgate ke Agustus mendatang di tanggal yang belum ditentukan. Tapi tenang, sembari menunggu perilisan versi finalnya, 1047 Games akan kembali menjalankan sesi open beta Splitgate mulai hari ini hingga perilisan versi 1.0-nya, sembari memperluas server mereka yang terbatas.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain pengumuman mengenai jadwal rilis yang diundur, 1047 Games juga mengumumkan bahwa mereka mendapat suntikan dana investor sebesar US$10 juta atau sekitar Rp144 miliar untuk meningkatkan skala tim pengembangan dan memperbaiki masalah server.

Ketika dirilis nantinya, Splitgate akan bisa tersedia secara free-to-play di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Splitgate atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version