Splitgate Baru “25% Jadi” Menurut 1047 Games, Ingin Game Terus Populer dalam Jangka Panjang

Ss 54efd307cb83fed3298b2700899527e3c372ff13.1920x1080

Splitgate terus bertambah populer setiap harinya dan dengan kesuksesan saat ini, developer berhasil mendapatkan investasi hingga $100 juta dalam beberapa bulan terakhir. Meskipun demikian, 1047 Games jelaskan bahwa mereka tak mau melengah begitu saja.

Lewat wawancara bersama TechCrunch dan juga Gamesbeat, Ian Proulx selaku kreator jelaskan bahwa dia ingin membuat rencana jangka panjang untuk Splitgate dan juga masa depan studio.

Dia jelaskan bawa versi sekarang masih sangat jauh dari komplit, apabila diestimasi, game baru memasuki 25% saja untuk saat ini. Dirinya ingin Splitgate lebih dari sekedar game viral yang lagi trending semata, dia ingin game ini bertahan sangat lama layaknya League of Legends milik Riot Games.

“Banyak yang harus dilakukan karena kami hanyalah tim kecil dengan modal kecil, tetapi sekarang semuanya telah terencanakan. Kami fokus pada jangka panjang – saya melihat game ini baru 25% selesai. Kami tak perlu jadi Fortnite besok, tapi sekarang yang terpenting ialah menjadi Riot Games yang baru, bisnis game besar selanjutnya,” ungkap Ian.

Untuk rencana saat ini, Ian jelaskan bahwa mereka telah persiapkan karakter, skin dan peta baru secara berkala. Mereka juga tengah dalam proses rekrutment besar-besaran untuk memperbesar skala game dan dapat memberikan konten lebih ambisius lagi seperti mode baru.

Dirinya ingin 1047 Games terus menawarkan sesuatu yang berbeda dari apa yang telah dilakukan game multiplayer yang sudah ada seperti Call of Duty, Apex Legends dan Halo. Splitgate bisa menjadi sebesar sekarang karena elemen unik yang ditawarkan, dan dia ingin meneruskan tradisi tersebut.

Splitgate saat ini memasuki season 0 dimana developer masih dalam proses memperbesar kapasitas server melihat permintaan login yang sangat besar dalam satu bulan terakhir.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version