[SPOILER] Inilah Penjelasan Sunstrike “Quas Wex Exort” Invoker di Dota: Dragon’s Blood Season 2

Invoker Sunstrike

Dota: Dragon’s Blood Season 2 baru saja rilis pada 18 Januari 2022 lalu. Anime yang hadir pada platform Netflix ini merupakan lanjutan dari cerita sebelumnya yaitu Dota: Dragon’s Blood Book 1 yang telah rilis pada tahun 2021.

Anime ini bercerita tentang Davion the Dragon Knight yang merupakan karakter yang ada dalam game Dota 2. Davion berpetualang untuk mengalahkan Naga – Naga yang ada dan membuat dunia menjadi lebih aman. Namun ketika pertarungan antara Demon dan Dragon, Jiwa Davion bergabung dengan jiwa Elder Dragon dan Davion pun menjadi Dragon Knight.

[SPOILER] Inilah Penjelasan Sunstrike "Quas Wex Exort" Invoker di Dota: Dragon's Blood Season 2 3

Davion kemudian berpetualang bersama Princess of The Moon Mirana untuk menghentikan Terrorblade yang ingin membunuh para naga dan mengumpulkan jiwa naga yang telah dibunuh.

Dota: Dragon’s Blood Season 2 mendapatkan reaksi yang positif oleh para fans. Namun pada episode 3, terdapat hal yang cukup aneh bagi para pemain dota 2. Hal itu adalah Invoker yang menggunakan Quas, Wex, dan Exort untuk mengaktifkan Sunstrike. Dimana kombinasi ketiga elemen tersebut seharusnya menghasilkan Deafening Blast.

Akan tetapi, hal yang sebenarnya terjadi adalah Invoker memilih Exort yang ada didepannya untuk mengaktifkan Sunstrike. Exort Orb yang pecah menjadi Quas, Wex, dan Exort dan terbang ke langit dan Sunstrike langsung menyerang naga yang ada dihadapan Invoker.

[SPOILER] Inilah Penjelasan Sunstrike "Quas Wex Exort" Invoker di Dota: Dragon's Blood Season 2 4

Pada Dasarnya, 3 Exort Orb sama saja seperti 1 Exort Orb, namun mekanisme Dota 2 yang harus melakukan kombinasi 3 Orb membuat pemain terbiasa melihat 3 Exort Orb untuk mengaktifkan Sunstrike. Hadirnya Quas dan Wex hanya menjadi tambahan visual agar terlihat indah saja.

Jadi sebenarnya Invoker tidak salah menggunakan Sunstrike, Animasi QWE (Quas Wex Exort) hanya sebagai visualnya saja karena pada dasarnya Invoker memilih Exort terlebih dahulu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version