SpongeBob Squarepants: Battle for Bikini Bottom Dapatkan Versi “Rehydrated” alias Remake

SpongeBob SquarePants Battle for Bikini Bottom Rehydrated Announcement Teaser 0 15 screenshot

SpongeBob, salah satu serial kartun yang selalu ditunggu setiap pagi ini selalu menemani kita disaat liburan datang maupun di hari-hari biasa. Kembali ke tahun 2003-an, tokoh kartun yang khas dengan warna kuningnya ini didapatsi menjadi sebuah video game berjudul SpongeBob Squarepants: Battle for Bikini Bottom.

Ada kabar gembira bagi kalian pecinta karakter kartun jenaka ini, THQ Nordic tepat satu hari yang lalu mengumumkan bahwa SpongeBob Squarepants: Battle for Bikini Bottom akan mendapatkan versi remake yang mereka sebut sebagai “Rehydrated“.

 


Jadi versi remake ini akan mengusung judul SpongeBob Squarepants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated. Berbeda dengan versi aslinya, versi remake ini akan digarap oleh studio bernama Purple Lamp bekerja sama dengan THQ Nordic  dan juga Nickelodeon. Meskipun ini merupakan remake dari judul terdahulu, namun akan ada fitur tambahan yan akan hadir nantinya, seperti peningkatan visual tentunya hingga mode multiplayer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

SpongeBob Squarepants: Battle for Bikini Bottom akan tersedia untuk beberapa platform seperti Xbox One, PlayStation 4, PC dan Nintendo Switch tahun 2020 mendatang.

“FYI Brott”, SpongeBob Squarepants: Battle for Bikin Bottom versi original rilis di tahun 2003 silam di beberapa platform seperti Plyastation 2GamecubeXboxPC dan juga Gameboy AdvanceGame ini bercerita tentang kota Bikini Bottom yang diserang oleh pasukan robot yang tidak sengaja diciptakan oleh Plankton. Pemain dapat menggunakan karakter-karakter ikonik di serial kartun tersebut, seperti SpongeBob itu sendiri, Patrick dan Sandy.

 


Mau baca artikel seputar SpongeBob hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version