SpongeBob SquarePants : Battle for Bikini Bottom – Rehydrated, Remake dari Salah Satu Game SpongeBob Terbaik!

213123 1

Ada kabar baik nih untuk gamer – gamer penyuka film animasi SpongeBob. Kini kalian bisa balik lagi melihat aksi dan kelucuan dari karakter – karater Bikini Bottom ini di dalam gamenya SpongeBob SquarePants : Battle For Bikini Bottom – Rehydrated, dan ya! game ini merupakan remake dari salah satu game SpongeBob terbaik di tahun 2003 lalu.

Pada livestream Gamescom 2019 beberapa saat yang lalu, THQ Nordic memberikan para penontonnya sedikit gameplay dari game tersebut. Dimana game ini memberikan intrik, cerita serta gameplay yang sama dengan pendahulunya, namun dengan tambahan fitur serta grafis yang membuatnya makin seru.


Selain itu, THQ Nordic juga telah membuka sedikit deskripsi terkait dengan game remake tersebut. Dimana kalian akan dapat bermain sebagai SpongeBob, Patrick, dan Sandy untuk menyelamatkan Bikini Bottom dari si jahat Plankton. Dan kerennya lagi, pada remake game tersebut, kalian bisa bermain secara multiplayer baik secara online maupun offline bersama dengan menggunakan mode Multiplayer yang akan disematkan di dalam game tersebut nantinya.

Game SpongeBob SquarePants : Battle for Bikini Bottom – Rehydrated ini masih dalam pengembangan untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC. Walaupun begitu, masih belum ada pengumuman masa rilisnya, dan pemain yang ingin memainkannya hanya bisa menunggunya.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai SpongeBob, berita Game lainnya, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version