Game Remake SpongeBob SquarePants Rehydrated Resmi Tuju Mobile

in , ,
Spongebob Rehydrated For Mobile

Apakah kamu adalah seorang gamer yang menggemari berat serial Spongebob ? Merasa puas dengan keberadaan game remake dari Battle for Bikini Bottom Rehydrated yang hadir di pertengahan 2020 kemarin ? Kini, terkhusus untuk kamu yang belum merasakan keseruan dalam memainkan game SpongeBob modern tersebut akibat keterbatasan platform yang menjangkiti, ada suatu kabar yang nampak bisa membuatmu berseri-seri.

Melalui suatu kejutan yang diinfokan oleh anak publisher THQ Nordic yakni Handy Games, baru saja diumumkan bahwa perilisan game SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated tidak akan lagi dikhususkan untuk konsol current-gen dan PC semata. Kamu-kamu para pengguna ponsel pintar juga berkesempatan untuk bisa menikmati langsung versi remake dari game yang dulunya sempat hadir di konsol PS2, Xbox, dan Gamecube pada 2003 silam.

Seperti yang kamu lihat dari video trailer di atas, versi mobile dari SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated nampak ditampilkan mirip dengan versi konsol maupun PC-nya. Terkecuali untuk aspek mode multiplayernya yang harus terpaksa dipangkas oleh pihak Handy Games.

Sehingga dari sana, game penuh eksplorasi dan platformer ini memang dikonfirmasi tidak akan menjadi game yang free to play. Tak ada microtransaction yang bisa kamu temukan di sini. Begitu pun dengan ads yang kerap muncul bolak-balik, sampai ke sistem wajib untuk mengoleksi data-data pribadi milik pemain.

SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated versi mobile sendiri rencananya siap dibanderol dengan harga $9 di platform App Store dan Google Play. Belum jelas mengenai bagaimana pengaplikasian sistem pricing-nya nanti di Indonesia, yang jelas perilisan game SpongeBob mobile baru ini akan bisa mulai dimainkan pada tanggal 21 Januari 2021 nanti.


Baca pula informasi lain terkait game SpongeBob SquarePants: Battle For Bikini Bottom Rehydrated, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

 

 

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]