SpongeBob SquarePants The Cosmic Shake Pamerkan Trailer Baru dengan Dubbing Indonesia

SpongeBob SquarePants The Cosmic Shake

SpongeBob SquarePants The Cosmic Shake SpongeBob SquarePants memang menjadi salah satu hiburan yang sudah banyak dikenal serta digemari oleh banyak kalangan. Hadirnya hiburan tersebut ke dalam game membuat banyak gamers yang juga turut menggemari SpongeBob SquarePants antusias menyambut perilisannya. Kini, game SpongeBob SquarePants terbaru kembali rilis trailer untuk gamers.

SpongeBob SquarePants The Cosmic Shake Bawa Trailer Baru

Berdasarkan video trailer yang dibagikan oleh sang pengembang, mereka memperlihatkan salah satu cuplikan scene dengan referensi dari salah satu episode SpongeBob. Menariknya, yang menjadi fokus utama dari trailer tersebut adalah banyaknya dukungan bahasa pada game tersebut.

Lewat trailer tersebut, diperlihatkan ada karakter yang sudah tidak asing lagi, seperti Spongebob dan Patrick. Mereka sedang berbicara mengenai balon lalu scene tersebut diulang-ulang dengan dubbing bahasa berbeda.

THQ Nordic selaku pengembang memperlihatkan dukungan bahasa dari berbagai negara seperti India, Indonesia, Jerman, Jepang, Perancis, Polandia, Portugal, dan Spanyol. Kalian juga bahkan bisa melihat trailer tersebut dengan Bahasa Indonesia sepenuhnya.

Masih Belum Tentukan Tanggal Rilis

Segera rilis tahun depan

Terlepas dari fitur dukungan bahasa yang terbilang cukup menarik tersebut. Game ini masih belum tentukan tanggal rilis. Sang pengembang nampaknya masih memerlukan waktu lebih banyak lagi untuk bisa menyempurnakan game tersebut agar bisa dirilis dengan sempurna saat waktunya tiba nanti.

Namun, satu sisi positif yang mungkin bisa membuat gamers lega adalah THQ Nordic selaku pengembang telah merencakan bahwa game SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake akan hadir pada tahun 2023 mendatang dan rilis di berbagia platform seperti PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Gimana brott? Kalian tertarik untuk mencoba seri game SpongeBob kedua dari THQ Nordic lewat game ini? Terlebih hadirnya Bahasa Indonesia sepertinya membuat banyak gamers di Indonesia akan lebih merasa antusias untuk mencoba memainkan game tersebut.


Baca berita terbaru terkait SpongeBob SquarePants, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version