Sport Interactive Kerjai Para Pengguna Bajakan Game Football Manager 2016

in

Game simulasi sepakbola Football Manager 2016 telah dirilis 2 bulan yang lalu, tepatnya pada November 2015 dan ajaibnya hingga hari ini belum ada crack yang sempurna menembus game ini. Sejauh ini, yang penulis ketahui baru ada crack versi MKDev ALI213 yang sanggup membobol Football Manager 2016 agar bisa dimainkan tanpa membeli secara original, akan tetapi banyak sekali kekurangan dan bug sana-sini dari crack ini, seperti pemain invisible, beberapa pemain terlalu overpower, nama pemain semua menjadi palsu.

Fake Name FM16

Apakah kalian kenal dengan pemain-pemain diatas ? Ya, ini adalah efek dari dari memainkan game bajakan Football Manager 2016, dimana semua nama pemain menjadi palsu, salah satunya nama David De Gea menjadi Izmail Law.

Dan hebatnya lagi, tim-tim amatir akan mempunyai pemain yang hebat dan berimbas ke permainan tim menjadi sekelas tim-tim besar Eropa bahkan lebih bagus, salah satunya terjadi di Turnamen FA Cup di Inggris.

Screenshot_290Setelah penulis telusuri tentang Worcester dan Alfreton ternyata tim ini berasal dari National League North atau divisi 6 di Inggris, cukup mustahil sesungguhnya mengalahkan Everton dengan skor telak 8-0 yang saat ini berada di liga teratas di Inggris EPL.

Bahkan tim sekelas Manchester United juga sanggup dikalahkan oleh Dartford FC yang notabene juga berasal dari Divisi 6 Inggris, tidak tanggung-tanggung, dalam hal statistik Manchester United juga kalah telak plus berhasil cleansheet.

Screenshot_292Sungguh-sungguh lelucon yang sangat lucu sekali cara mengerjai gamer pengguna bajakan dengan cara seperti ini, mungkin cara ini sangat efektif agar para gamer jengkel dan kemudian diharapkan dapat membeli game secara Original.

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]