Spotify Akan Kedatangan Fitur Stories Seperti Instagram dan Facebook

in ,

Nampaknya Spotify akan mengikuti jejak dari Facebook, Instagram dan Twitter dimana mereka bakal menghadirkan fitur stories pada update terbarunya. Dengan adanya fitur itu, orang-orang dapat melihat story yang dibuat oleh pembuatnya.

Sedikit berbeda dengan instagram dan Twitter, Stories pada Spotify hanya bisa dibuat oleh para musisi serta creator dari karya mereka. Sehingga, para pengguna hanya dapat melihat stories dari penyanyi dari lagu yang mereka putar.

Fitur ini dibocorkan oleh seorang Youtuber Gaming yaitu TmarTn. Dirinya memberikan informasi itu melalui akun twitter pribadi miliknya.

Dalam update tersebut, TmarTn menyebut jika dirinya menemukan fitur itu ketika sedang mencari musik yang bertemakan natal(Cristmast).

Dirinya menemukan fitur tersebut ketika membuka playlist berjudul Christmas Hits, TmarTn menemukan sebuah ikon baru di dekat cover playlist lagu. Ketika dipilih, ikon tersebut akan menampilkan antarmuka yang mirip dengan Instagram Stories.

Tak hanya di playlist Natal, Stories juga dapat dijumpai di beberapa playlist lain, misalnya pada judul lagu Tear Drop dan Good News, bikinan Megan Thee Stallion.

Dilansir dari Android Police, Senin (30/11/2020) saat ini, fitur Stories Spotify masih dalam tahap ujicoba dan hanya bisa dinikmati oleh segelintir pengguna saja.

“Di Spotify, kami secara rutin mengadakan sejumlah tes dalam rangka meningkatkan pengalaman para pengguna kami. Beberapa dari hasil pengujian tersebut kemudian menjadi masukan tersendiri bagi layanan kami,” kata pihak Spotify.

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]
Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]