Layanan Spotify Akuisisi Heardle, Tebak-Tebakan Musik

Spotify Akuisisi Heardle

“Usaha Spotify Akuisisi Heardle tampaknya ingin berikan pendekatan yang berbeda.”

Rasanya, tak ada yang tak kenal dengan Wordle, tebak-tebakan kata yang berubah tiap harinya. Kesuksesan dari games ‘remeh’ tersebut ternyata berhasil goyahkan ‘iman’ dari Spotify untuk upayakan sesuatu yang berbeda. Ya, 12 Juli 2022 tampaknya akan jadi momen di mana penyedia musik ini mampu tawarkan sesuatu yang beda.

Setelah beberapa waktu, Spotify Akuisisi Heardle, di mana kamu bisa tebak-tebakan bukan dalam bentuk kata, melainkan musik, sesuai dengan penamaannya. Heardle sendiri sudah ada beberapa waktu silam di tahun yang sama Wordle naik daun. Konsepnya adalah di mana kamu harus tebak apa lagu tersebut berdasarkan clip musik berdurasi 1 detik.

Keseruan dan kepuasan berhasil tebak apa musik berdurasi 1 detik itu tampaknya benar-benar berikan kepuasan sendiri. Tampaknya, akuisisi ini benar-benar hasilkan result yang benar-benar didambakan oleh layanan penyedia musik online tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kita semua tahu bahwa layanan penyedia musik terdengar biasa, namun aplikasi layanan musik ini tampaknya ingin patahkan hal tersebut dengan akuisisi Heardle. Ini semua tertulis dalam Newsroom dari Spotify yang tegaskan bahwa mereka ingin coba sesuatu yang unik.

Untuk dapat nikmati games ringan bernama Heardle tersebut, kamu hanya bisa aksesnya lalui Spotify, bukan dari website-nya lagi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version