Spotify Kini Bisa Didapatkan di Epic Games Store

in
Spotify Egs Cover
Ya, kamu tidak salah baca.

Jika kebanyakan toko game digital umumnya akan menjual game baik di PC maupun console, maka tidak untuk Epic Games Store. Toko milik Epic Games tersebut awalnya memang dipakai untuk menjual beberapa video game PC digital, namun kali ini sepertinya Tim Sweeney dan timnya ingin membuatnya seperti Microsoft Store dengan menjual aplikasi.

Ini ditunjukkan dengan adanya Spotify yang mereka tambahkan di Epic Games Store. Seperti yang telah kita ketahui, Spotify merupakan aplikasi musik yang menjadi salah satu pesaing iTunes milik Apple. Kini aplikasi tersebut ditambahkan ke Epic Games Store.

Tim Sweeney sendiri mengkonfirmasikan dalam akun Twitternya bahwa Epic Games Store takkan menjadi tempat yang terbatas untuk menjual game dengan kehadiran Spotify.

Spotify adalah satu dari banyaknya aplikasi non-video game yang akan Epic Games Store hadirkan. Belum ada kejelasan aplikasi apa lagi yang akan mereka datangkan di toko digital pembuat Unreal Engine tersebut. Namun bisa dipastikan mereka akan mencoba untuk saingi beberapa toko digital populer lain jika semakin banyak software sejenis yang akan mereka pasang dalam tokonya.

Steam sendiri telah menjual software non-video game cukup lama, namun mereka tidak menambahkan Spotify sebagai salah satunya.

Spotify EgsSpotify sendiri telah menyatakan perang terhadap Apple App Store. Sebuah hal yang juga dilakukan Epic Games beberapa bulan yang lalu karena pemotongan komisi. Kehadirannya di Epic Games Store bisa jadi adalah kesetaraan paham antara keduanya. Namun, siapa yang tahu?

Jika kamu tertarik untuk mendownload Spotify via Epic Games Store, maka kamu bisa mengunjungi link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games Store dan Spotify atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).