Spy x Family Dapatkan Kolaborasi dengan Street Fighter 6

Spy X Family Sf6 Collab

Sebulan berlalu sudah semenjak game gelut Street Fighter 6 diluncurkan. Capcom selaku pengembang tentu masih going strong dengan mempersiapkan ragam update konten baru untuk waktu mendatang. Salah satunya yang mungkin tak terduga adalah kolaborasi dengan Spy x Family.

Kolaborasi ini pertama kali diumumkan lewat pagelaran Anime Expo 2023 pada sesi panel milik TOHO animation. Secara spesifik proyek kolaborasi ini akan terlibat langsung dengan film Spy x Family Code: White yang direncanakan tayang di akhir tahun ini.

Lebih lanjut, Chisato Mita selaku ilustrator di Capcom juga menggambarkan poster kolaborasinya sebagai berikut.

Kolaborasi Spy x Family Code: White dan Street Fighter 6

Belum jelas apakah kolaborasi ini hanya akan terjadi di dalam lingkup film anime Spy x Family saja, atau gamenya sendiri juga akan kedatangan karakter baru dari semesta buatan mangaka Tatsuya Endo tersebut. Menarik tentunya melihat rumah tangga Forger; Loid dan Yor, atau bahkan Anya dan Bond jadi playable character.

Kembali berbicara soal gamenya, banyak pemain mungkin masih ingat akan iterasi game Street Fighter sebelumnya yang berikan kesan kurang positif bagi para fans. Namun agaknya Capcom telah belajar dan berbenah dari masa lalunya tersebut, dimana kini Street Fighter 6 sukses mencuri hati fans dan menjadi salah satu game dengan rating tertinggi di tahun 2023 ini.

Street Fighter 6 telah tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Street Fighter 6 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version