Spyro Trilogy Remaster Juga akan Rilis di PC?

spyro
Versi remaster dari tiga seri Spyro juga akan dirilis di PC?

Jika kamu merupakan gamer yang sempat mencicipi console pertama PlayStation, maka kamu tentu tidak asing dengan seri game platformer Spyro. Rasanya sulit membayangkan apabila game yang sempat populer di zamannya ini kembali dirilis dalam format yang lebih modern. Namun sebuah rumor tertiup bahwa Activision kini sedang mengerjakan versi remaster dari tiga seri gamenya. Menariknya, game yang terkenal akan eksklusivitasnya di PlayStation tersebut dikabarkan juga akan dirilis di PC.

Dilansir Kotaku, sebuah rumor mengatakan bahwa Activision saat ini sedang mengerjakan Spyro Trilogy Remaster yang akan segera diumumkan bulan Maret 2018 nanti untuk PlayStation 4. Namun, ia hanya akan menjadi game timed-exclusive sebelum dirilis tahun depan untuk platform lain (termasuk PC). Menurut sumber terpercaya Kotaku, game ini akan miliki aset baru seperti pencahayaan, animasi, adegan sinematik, hingga soundtrack yang diremaster.

Dalam artikelnya juga disebutkan bahwa, game tersebut akan miliki nasib yang sama dengan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang juga akan dirilis di PC oleh Activision tahun ini. Kendati demikian, kamu perlu mengingat bahwa hal ini masih terbatas rumor belaka dan tidak perlu kamu hadapi dengan serius. Namun akan sangat menarik apabila hal tersebut benar-benar terjadi.

Exit mobile version