Squad Fnatic Dota 2 Mengumumkan Roster Barunya Tanpa Mushi

in
source mineskinet

Setelah hengkangnya Mushi dari squad dota 2 fnatic dan kembalinya Raven dan Eyyou ke kancah Dota 2 negeri asalnya Filipina, Fnatic mengumunkan melalui akun resmi twitternya bahwa mereka telah merampungkan line-up untuk tim dota 2 mereka khususnya dalam menghadapi The Internasional Qualifier yang akan datang.

  • Chong Xin ‘Ohaiyou’ Khoo
  • Galvin ‘Meracle’ Kang Jian Wen
  • Kim ‘QO’ Seon Yeop
  • Kim ‘Febby’ Yong Min
  • Djardel Jicko ‘DJ’ Mampusti

Line-up tersebut dirampungkan sebagai usaha kolaborasi antara fnatic dan mineski karena Mushi untuk waktu yang belum ditentukan akan bermain sebagai stand-in untuk team Mineski-X.

Perihal Komunikasi

courtesy dota talk

Menurut saya komunikasi tidak akan menjadi masalah yang terlalu besar di tim ini. Ohaiyo, Qo dan Febby sudah mempunyai pengalaman sebagai rekan setim beberapa tahun yang lalu dan mereka cukup lancar dalam berkomunikasi. Sama halnya dengan Meracle dan DJ, mereka cukup fasih dalam berbahasa inggris. Kalaupun pada saatnya terjadi masalah pada isu kami sudah siap menanggulanginya dengan menyediakan mediator.

Dikutip dari wawancara yang dilakukan oleh MineskiNet Eric Khor manajer Dota 2 Fnatic menyatakan bahwa, keputusannya dalam menggaet DJ didasari fakta bahwa betapa besar impact yang diberikannya dalam perjalanan Fnatic di TI 6 yang lalu, Eric menganggap DJ sebagai salah satu pemain support terbaik yang dimiliki Kancah Asean saat ini.

Sementara untuk Febby dan QO, kita sendiri tahu bahwa mereka adalah pemain Top yang dari Korea Selatan yang sebelumnya mengawali karirnya untuk Tim MVP.Phoenix, salah satu tim yang merajai kancah SEA. Menurur Eric mereka berdua adalah pemain yang sangat handal dengan hero pool yang besar dan fleksibilitas yang tinggi.

Tahapan Baru Kancah Dota 2 Asean

courtesy TNC Gaming

Dengan kembalinya Fnatic ke dalam hegemoni Asena yang belakangan ini didominasi hanya oleh Faceless tentunya sangat menarik perhatian banyak pemirsa Dota 2 Asean. Mudah-mudahan saja perubahan ini menjadi katalis yang menjadikan kancah kita ini menjadi kancah yang lebih kompetitif dan pastinya menarik untuk ditonton.

Kita bisa melihat potensi dari line-up ini tidak lama lagi karena mereka akan bermain di Manila Master Qualifier bersaing dengan tim papan atas lainnya dari SEA untuk spot di turnamen yang diselenggarakan oleh mineski ini.

Source: MineskiNet

 

Avatar

Written by Ryan Wirawan