Squad, Game FPS Multiplayer Baru Yang Menakjubkan

Squad mungkin terdengar asing bagi kalian. Karena game ini memang game FPS baru yang masih dalam tahap pengembangan. Squad adalah salah satu game indie yang lolos steam greenlight beberapa waktu lalu. Game ini sudah menggunakan Unreal Engine 4.

Squad telah dirilis di Steam dan masuk dalam kategori Early Acces. Apa itu Early Acces? Early Acces adalah game yang sudah dapat dimainkan tetapi masih dalam tahap pengembangan. Game ini mendapat review “very positive” di Steam.

Gameplay Squad terlihat mirip dengan ARMA. Game ini menarik untuk dicoba karena membutuhkan kerja sama dengan tim untuk memenangkan pertempuran. Selain itu, game ini juga memiliki banyak keunggulan. Beberapa diantaranya adalah grafiknya yang indah, map yang luas, Positional VoIP chat, dan server yang memiliki kemampuan untuk menampung hingga 100 pemain sekaligus.

Jika kamu ingin mencoba Squad, kamu bisa membelinya di Steam atau klik di sini dengan harga Rp269.999,00. Sayangnya, kamu juga harus memiliki spesifikasi yang agak tinggi untuk memainkan game ini dengan halus.

Trailer Squad:

https://www.youtube.com/watch?v=5ysn0bZAQMU

Exit mobile version