Square Enix akan Aktifkan Kembali Promo Free Trial Final Fantasy XIV

Final Fantasy XIV Free Trial

Sudah pernahkah kalian mendengar bahwa promo Free Trial game MMORPG yang diakui secara kritis berjudul Final Fantasy XIV akan segera diaktifkan kembali oleh Square Enix. Kalau belum, kalian harus tahu informasi terbaru ini!

Final Fantasy XIV Endwalker Terlalu Populer, Square Enix Menghentikan Penjualan dan Promosi Game

Square Enix akan Aktifkan Kembali Promo Free Trial Final Fantasy XIV 3

Sebelum kita mulai pembahasan topik utamanya, mari kita ingat kembali berita mengenai free trial FF XIV sempat dihentikan. Pada bulan Desember 2021 yang lalu, Final Fantasy XIV merilis ekspansi baru Endwalker. Kehadiran ekspansi terbaru tersebut mendapatkan antusias tinggi dari gamer sehingga membuat server game-nya penuh dan sulit diakses.

Pada akhirnya, pihak Square Enix harus menghentikan penjualan dan juga promosi game Final Fantasy XIV Endwalker untuk sementara waktu. Hal ini bertujuan agar tidak adanya lonjakan gelombang pemain baru lainnya yang justru memperparah kondisi server penuh pada game. Bahkan promosi Free Trial yang terkenal menjadi meme Final Fantasy XIV di internet juga harus dihentikan untuk sementara waktu.

Free Trial Final Fantasy XIV akan Diaktifkan Kembali oleh Square Enix

Dan baru-baru ini melalui sebuah tweet pada akun Twitter resminya, Square Enix mengumumkan bahwa game MMORPG yang diakui secara kritis ini akhirnya telah dibuka kembali promosi Free Trial-nya. Bahkan mereka menggunakan caption dengan menulis kata-kata “Have you heard? The critically acclaimed MMORPG…” yang merupakan meme di internet dari Free Trial FF XIV.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Sudahkah kalian dengar?
Game MMORPG yang diakui secara kritis #FFXIV Free Trial-nya akan dilanjutkan kembali pada 22 Februari 2022!
Sebarkan informasinya!

Square Enix Buka Kembali Pembelian Game Setelah Ditutup Sementara Karena Terlalu Sukses

Square Enix akan Aktifkan Kembali Promo Free Trial Final Fantasy XIV 4

Tidak hanya promosi Free Trial-nya saja, Square Enix juga telah membuka kembali pembelian game MMORPG ini. Informasi tersebut diumumkan secara resmi oleh Square Enix melalui website Final Fantasy XIV. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Free Trial Final Fantasy XIV akan dibuka kembali oleh Square Enix setelah sebelumnnya ditutup untuk sementara waktu. Apakah kalian tertarik mencoba game MMORPG Final Fantasy XIV yang diklaim secara kritis?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Final Fantasy XIVFinal Fantasy XIV Endwalker atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version