Square Enix Akan Pamerkan Marvel’s Avengers Pada E3 2019 Mendatang


Kesuksesan Marvel’s Spiderman garapan Insomniac Games nampaknya cukup berhasil membuat game dengan genre Superhero kembali naik daun. Dan kinipun Square Enix bersama dengan Eidos Montreal dan Crystal Dynamics juga dikabarkan tengah mengerjakan sebuah game Superhero lainnya, yang diambil dari franchise populer garapan Marvel, Avengers.

Dan tidak butuh waktu lama lagi, Square Enix agaknya siap mengungkap seperti apa game Avengers tersebut pada E3 2019 di bulan Juni mendatang.

Sebelum Marvel’s Avengers garapan Square Enix, tentu sudah ada beberapa game yang mengambil tema Avengers ataupun Marvel secara keseluruhan, seperti Marvel Strike Force, Marvel Future Fight, dan Marvel Super War garapan NetEase yang baru-baru ini muncul dalam bentuk game MOBA.

Namun jika kita melihat Square Enix yang menjadi sosok dibalik pengembangan game ini, fans mungkin bisa sedikit mengekspektasikan sebuah game dengan grafis yang sangat mempesona, serta berbagai desain karakter yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Crystal Dynamics selaku developer dibawah naungan Square Enix juga berambisi agar game tersebut layak untuk menjadi Game of the Year.

Jadwal Livestream Square Enix dijadwalkan pada 10 Juni pukul 18.00 PT (11 Juni 08.00 WIB untuk Indonesia). Dan mungkin saja kita juga akan melihat game selain Marvel’s Avengers, seperti Final Fantasy VII Remake misalnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Square Enix atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.