Square Enix Batalkan 75% DLC Besar Final Fantasy XV

011 prP3edi

Setelah dapatkan cukup banyak feedback positif melalui rilis versi consolenya, akhirnya membuat Square Enix seakan tak ragu membawa Final Fantasy XV menuju ke versi PC. Square Enix bahkan memberikan berbagai promosi iklan terkait hal tersebut, mereka juga memberikan iming-iming 4 DLC besar setelah versi PCnya dirilis ke pasaran.

Namun sayangnya hal tersebut tak berjalan dengan mulus, versi PC Final Fantasy XV terbajak sebelelum tanggal perilisannya. Para pemain aktifnya pun kini juga telah mengalami penurunan yang cukup drastis, tetapi nasib sial masih tetap tak berhenti disitu saja.

Hajime Tabata hengkang dari Square Enix.

Melalui sebuah Special Program siang ini, Square Enix mengumumkan bahwa Hajime Tabata selaku sutradara dari Final Fantasy XV telah mengundurkan diri dari Square Enix. Akibatnya, 3 dari 4 DLC raksasa yang telah direncanakan untuk tetap membuat Final Fantasy XV tetap hidup terpaksa harus dibatalkan.


https://www.youtube.com/watch?v=12uSijjHnM8


DLC Ardyn akan dirilis pada Maret tahun 2019 mendatang, sementara 3 DLC lainnya (Aranea, Luna & Noctis) telah resmi dibatalkan.Square Enix juga akan merilis sebuah anime untuk DLC Ardyn yang akan siap meluncur pada tanggal 15 Desember 2018 mendatang

Exit mobile version