Square Enix Bekerjasama dengan Developer Gears of War Membuat Game FPS Baru

gearsofwarjudge
Seperti apa gamenya?

Mungkin kamu sudah terlalu bosan ketika membaca judul artikel di atas, namun tak dapat dipungkiri bahwa game first person shooter atau FPS memang menjadi primadona yang masih digemari hingga saat ini. Jika kamu sudah terlalu sering mendengar genre tersebut datang dari publisher dan developer yang itu-itu saja, kali ini giliran developer Gears of War People Can Fly dan Square-Enix yang mencoba peruntungan mereka di genre tersebut.

Website resmi People Can Fly umumkan pembukaan kedua cabang studio baru mereka di Rzeszow, Polandia yang berisi sekitar 30 orang developer yang pernah bekerja di CI Games untuk membuat Sniper: Ghost Warrior 3 dan Newcastle, Britania Raya yang berisi para developer veteran termasuk mantan staff Ubisoft. Saat ini kedua studio tersebut tengah bekerjasama dengan tim utama People Can Fly bersama Square Enix untuk membuat game FPS baru.



Sayangnya, hingga tulisan ini ditulis belum ada kejelasan apapun mengenai game yang sedang mereka kerjakan. Namun, kemungkinan besar game tersebut akan diumumkan saat press conference Square-Enix di E3 2018 mendatang.

Bagi kamu yang belum tahu, People Can Fly diambil alih oleh Epic Games dan dibranding ulang dengan nama Epic Games Poland saat pengerjaan Gears of War: Judgement pada tahun 2013 silam. Mereka ikut mengerjakan versi pra-battle royale dari Fortnite hingga tahun 2015 lalu. Setelah kontrak mereka habis, People Can Fly akhirnya berdiri sendiri sebagai developer indie.

Exit mobile version