Square Enix Buka Beta Test Terbatas NieR Rei[in]carnation Akhir Bulan Ini

in , ,
keyvisual

Kepopuleran game NieR: Automata bisa dibilang membuka jalan bagi banyak gamer untuk mengenal serial NieR, terutama pendahulunya yang bisa dibilang cukup underrated. Tidak sampai itu, kepopulerannya juga membuat fans kembali disuguhkan game baru berjudul NieR Re[in]carnation yang segera hadir untuk platform mobile.

Beberapa bulan setelah pertama kali diumumkan, kini Square Enix selaku penerbit juga akan segera membuka beta test terbatas mulai 29 Juli hingga 5 Agustus 2020. Perlu diketahui bahwa beta test ini terbatas untuk 10.000 pengguna Android dan 10.000 pengguna iOS. Jika ada lebih dari 20.000 pendaftar, maka sistem undian akan diberlakukan.

Satu hal yang juga perlu kamu ketahui adalah beta test ini juga terbatas untuk region Jepang saja. Namun jika kamu paham berbahasa Jepang dan memahami teknis yang dibutuhkan untuk mengakses beta test NieR Re[in]carnation ini, maka kamu bisa mendaftar pada halaman ini. Batas pendaftaran jatuh pada tanggal 26 Juli 2020.

Via: Gematsu

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game NieR Re[in]carnation atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]