Square Enix Buka Beta Test Terbatas NieR Rei[in]carnation Akhir Bulan Ini

keyvisual

Kepopuleran game NieR: Automata bisa dibilang membuka jalan bagi banyak gamer untuk mengenal serial NieR, terutama pendahulunya yang bisa dibilang cukup underrated. Tidak sampai itu, kepopulerannya juga membuat fans kembali disuguhkan game baru berjudul NieR Re[in]carnation yang segera hadir untuk platform mobile.

Beberapa bulan setelah pertama kali diumumkan, kini Square Enix selaku penerbit juga akan segera membuka beta test terbatas mulai 29 Juli hingga 5 Agustus 2020. Perlu diketahui bahwa beta test ini terbatas untuk 10.000 pengguna Android dan 10.000 pengguna iOS. Jika ada lebih dari 20.000 pendaftar, maka sistem undian akan diberlakukan.

Satu hal yang juga perlu kamu ketahui adalah beta test ini juga terbatas untuk region Jepang saja. Namun jika kamu paham berbahasa Jepang dan memahami teknis yang dibutuhkan untuk mengakses beta test NieR Re[in]carnation ini, maka kamu bisa mendaftar pada halaman ini. Batas pendaftaran jatuh pada tanggal 26 Juli 2020.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Via: Gematsu

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game NieR Re[in]carnation atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version