Square-Enix Buka Lowongan Pekerjaan untuk Final Fantasy VII Remake

vlc 2015 12 08 00 37 10 46
Mereka membutuhkan tenaga baru.

Sejak diumumkan tiga tahun yang lalu, sepertinya sukses membuat Square-Enix sangat sibuk mengerjakan Final Fantasy VII Remake agar tidak salah sasaran dan membuatnya jauh lebih baik dari versi orisinalnya di PlayStation pertama. Hal ini diperkuat dengan adanya lowongan pekerjaan yang baru saja mereka posting. Tidak hanya untuk mempercepat pengerjaannya saja, namun juga memberikan kualitas terbaik dari versi remake franchise yang berkali-kali telah menyelamatkan kondisi finansial perusahaan yang sebelumnya bernama Squaresoft tersebut.


Square-Enix baru saja buka lowongan pekerjaan untuk tim inti pengembangan Final Fantasy VII Remake. Lebih tepatnya, saat ini mereka sedang mencari Game Planner dan Level Planner yang memiliki kemampuan mendesain sebuah level di video game dan telah berpengalaman dalam pembuatan video game HD tanpa harus memiliki riwayat pendidikan sama sekali. Sebuah nilai plus bagi kamu yang miliki jam terbang tinggi dengan Unreal Engine 4 yang mereka gunakan sekarang.

Saat ini Square-Enix berencana untuk menghidupkan kembali Final Fantasy VII di platform dan grafis modern saat ini. Untuk itulah mereka membutuhkan banyak orang untuk mengerjakan berbagai macam level dalam gamenya. Tidak ada larangan apapun bagi kamu yang tidak mengenal atau belum pernah memainkan Final Fantasy VII sama sekali. Mereka sangat terbuka untuk hal tersebut. Kamu yang tertarik bisa membacanya lebih lanjut dalam bahasa Jepang melalui link berikut.

Exit mobile version