Square Enix Buka Lowongan untuk Kerjakan Game Kingdom Hearts Baru

in

Yang bersifat HD/Modern

Perilisan Kingdom Hearts 3 di awal-awal tahun memang telah cukup sukses dalam mengobati panjangnya penantian para fans terhadap franchise ini. Namun, harus dilaporkan bila nampaknya petualangan Sora dan kawan-kawan tidak akan resmi berakhir di seri ketiga maupun dalam ekspansi DLCnya yang berjudul ReMind.

Dilansir dari informasi lowongan yang telah disediakan oleh pihak Square Enix di Osaka, mereka resmi mengkonfirmasikan adanya proyek pengerjaan game Kingdom Hearts baru yang berbasis HD atau AAA.


Melalui translasi yang diungkap oleh akun Twitter Kingdom Hearts Union, Square Enix kabarnya sedang mencari tambahan tenaga di bagian UI Design, Effect Design, dan Tech Artist.

Sejauh ini, tentu masih belum jelas proyek game Kingdom Hearts baru apa yang ingin mereka kerjakan. Namun bisa saja bila Square Enix berniat untuk melanjutkan kisah yang sudah berhasil mereka ukirkan dalam Kingdom Hearts 3. Mengingat ending dari game tersebut betul-betul sengaja dibuat untuk membuka pintu dari kehadiran game-game baru Kingdom Hearts.

Entah itu secara tradisional hadir dengan judul “Kingdom Hearts 4” ataupun memakai judul-judul lain yang lebih membingungkan, patut kita nantikan bagaimana cara kreatif Square Enix dalam memperpanjang usia dari franchise game RPG penuh aksi ini.

Sumber: Square Enix (Credits to Kingdom Hearts Union)


Baca pula informasi lain terkait Kingdom Hearts plus panduan cerita lengkapnya, beserta tak ketinggalan dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]