Square Enix Daftarkan Hak Paten Symbiogenesis, Game Baru Parasite Eve?

Symbiogenesis Featured

Square Enix baru baru ini melakukan pendaftaran untuk judul proyek terbaru mereka, yaitu Symbiogenesis. Selain Square Enix, Bandai Namco juga ikut mendaftarkan hak paten untuk game terbaru mereka. Kedua trademark ini didaftarkan di Jepang.

Symbiogenesis cocok sebagai judul Parasite Eve terbaru

Square Enix Daftarkan Hak Paten Symbiogenesis, Game Baru Parasite Eve? 2

Dilansir dari Gematsu, Judul ini didaftarkan pada tanggal 13 Oktober 2022. Symbiogenesis sendiri berarti integrasi dari dua organisme yang berbeda dan membentuk organisme baru. Dan proses ini merupakan dasar cerita dari novel Horror karya Hideaki Sena yaitu Parasite Eve.

Parasite Eve sendiri menggambarkan pemberontakan dari sel mitokondria yang menjadi parasit dan membuat dunia kacau. Novel ini kemudian diangkat menjadi game untuk PlayStation oleh Square Enix.

Parasite Eve sendiri pertama kali rilis pada tahun 1998. Kemudian sequelnya rilis 1 tahun kemudian pada tahun 1999. Game yang terakhir kali rilis adalah 3rd Birthday pada tahun 2011.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setelah lebih dari 10 tahun, rasanya sequel dari seri ini wajar hadir kembali. Para fans juga telah menunggu kelanjutan cerita dari game Horror yang seru ini. Tidak hanya sequel, fans juga berharap adanya versi remake dari seri pertama Parasite Eve. Mungkin saja proyek ini merupakan versi remake dari game tersebut.

Untuk saat ini, Square Enix masih belum memberikan informasi perihal judul Symbiogenesis maupun Parasite eve. Namun sepertinya Studio ini akan mengumumkan informasi tersebut secepatnya tahun depan.

Di sisi lain, Bandai Namco juga mendaftarkan hak paten dengan nama Dream Match pada tanggal 14 Oktober 2022. Nama Dream Match sendiri merupakan sebuah game mobile dengan judul lengkap Famista Dream Match. Game ini telah menutup servisnya pada tahun 2016 lalu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version