Square Enix dan People Can Fly Tunjukkan Screenshot Baru dari Outriders

in , , , , ,

Outriders merupakan sebuah game co-op shooter kembangan Square Enix dan People Can Fly yang saat ini sedang banyak ditunggu gamers untuk perilisannya, Outriders direncanakan akan hadir untuk konsol next-gen sehingga hal tersebut menjadi salah satu faktor mengapa game ini begitu dinanti.

Terbaru, mereka baru saja memberikan sedikit cuplikan dari gamenya tersebut. Dilansir dari dsogaming, screenshot terbaru mereka memperlihatkan beberapa aspek dalam gamenya seperti karakter serta lingkungan yang bisa pemain temukan dalam game tersebut.

Tentu sedikit screenshot yang diberikan oleh sang pengembang tersebut memberikan atensi yang lebih lagi bagi para pemain untuk segera bersiap-siap memainkan game tersebut. Gamenya sendiri direncanakan akan rilis pada liburan tahun 2020 dan untuk kalian pengguna Steam dan sudah tidak sabar untuk membelinya, kalian sudah bisa melakukan pre-order dari sekarang lewat halaman Steam Storenya.

Outriders adalah sebuah game co-op shooter yang bertemakan pada sebuah universe sci-fi yang gelap serta penuh keputusasaan. Dikatakan bahwa nantinya game tersebut akan menjadi game third-person-shooter dengan cerita yang menarik dan kuat.

Outriders akan hadir di berbagai platform seperti PC, PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, dan Xbox One pada liburan tahun 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.