Square Enix Dilaporkan Tengah Kembangkan Game Guardians of the Galaxy

in
Wp1814934

Beberapa waktu lalu, salah satu developer video game ternama yaitu Square Enix sempat merilis game adaptasi dari komik Marvel yaitu Marvel’s Avengers. Sayangnya, perilisan game ternyata mendapat respon yang tidak terlalu baik dari para kritikus maupun fans. Namun, hal tersebut sepertinya tidak membuat mereka menyerah karena saat ini, Square Enix dilaporkan tengah kembangkan game lainnya dari Marvel yaitu Guardians of the Galaxy.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Informasi ini datang dari seorang Insider bernama Jeff Grubb. Melalui podcast yang ia unggah melalui channel Youtubenya, dirinya menyatakan bahwa Square Enix memang benar tengah kembangkan game Guardians of the Galaxy dan kabarnya akan dipamerkan pada acara E3 mendatang. Namun untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai pengembangan game tersebut.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi yang dirilis oleh Square Enix dan berita tersebut sementara ini hanya sekedar rumor saja. Namun, game ini sebenarnya sudah pernah dirumorkan di tahun 2017 silam dan kini rumor tersebut kembali mengemuka. Yang pasti, benar atau tidaknya dapat ditunggu saat acara E3 mendatang yang rencananya akan diselenggarakan bulan depan, tepatnya tanggal 12 Juni hingga 15 Juni 2021.

Apabila memang benar, tentunya ini merupakan langkah riskan yang diambil oleh Square Enix. Mengingat game Marvel’s Avengers yang meskipun mendapat review yang tidak terlalu buruk, namun banyak pemain merasa kurang puas berkat gameplaynya yang terkesan terlalu monoton dan mediocre. Tetapi, hal tersebut diharapkan dapat menjadi pelajaran bagi Square Enix agar ada peningkatan kualitas pada game selanjutnya dan dapat diapresiasi lebih baik.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Square Enix serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.

Leave a Reply

Your email address will not be published.