Square Enix E3 2021: Rekap Semua Game yang Diumumkan

Maxresdefault (32)

Square Enix kembali di E3 tahun ini dengan beberapa kejutan baru dan beberapa ialah informasi lanjutan dari game yang telah diumumkan sebelumnya. Berikut ialah rekap momen terpenting dari konferensi berdurasi 2 jam ini.


Strangers of Paradise: Final Fantasy Origin

Sempat dirumorkan beberapa pekan lalu, Team Ninja akan kembangkan game spinoff dari Final Fantasy dengan elemen souls-like ketimbang formula RPG khas Final Fantasy. Game ini direncanakan rilis pada tahun 2022 mendatang.


Guardians of the Galaxy

Juga sempat dirumorkan sebelum acara E3, Eidos Montreal kembangkan game Guardians of the Galaxy. Berbeda dengan Avengers sebelumnya, game ini akan menjadi game single-player, tanpa DLC, tanpa MTX. Sayangnya game hanya memperbolehkanmu bermain sebagai Quill.

Guardians of the Galaxy akan rilis pada 26 Oktober mendatang untuk PC dan Console.


Ekspansi Black Panther untuk Marvel’s Avengers

Marvel Avengers menjadi game yang mengecewakan bagi banyak orang, namun tak berarti Square Enix menyerah di tengah jalan. Mereka masih terus kembangkan update untuk game dan kali ini ialah penambahan Black Panther. Belum ada jadwal kapan ia akan ditambahkan sayangnya.


Babylon’s Fall

https://youtu.be/tRX3EqCyB1c?list=PL2A8F9VO2BGPVZ6HAbjmSpqJkx-xGkKfW

Square Enix ingatkan kembali fans kalau mereka pernah umumkan Babylon’s Fall beberapa tahun silam. Game terlihat mengambil banyak elemen gameplay dari Nier dan hal tersebut wajar melihat Platinum Games yang mengembangkannya yang pernah mengurus Nier Automata lalu. Game ini akan meluncur untuk PC, PS4, dan PS5. Sayangnya tak ada tanggal rilis hingga saat ini.


Final Fantasy Jadul Dapatkan Pixel Remaster

6 game pertama Final Fantasy akan dapatkan “pixel remaster” namun belum dipastikan remaster semacam apa ini nanti. Apakah akan mirip seperti Octopath Traveller atau sekedar perbaruan pada pixelart lama? Kita lihat saja nanti.


Life is Strange: True Colors

Trailer baru diperlihatkan Dontnod akan seri baru Life is Strange tersebut. Kali ini game akan fokus pada karakter Alex Chen yang memiliki kemampuan empati, sesuatu yang mungkin tidak begitu luar biasa dibandingkan telekenesis atau kontrol waktu di game sebelumnya, tapi kita lihat saja nanti.


Life is Strange Remastered

Seri lama  LiS mendapatkan visual upgrade dan akan dirilis pada 30 September mendatang.


Legend of Mana Remaster

Satu lagi remaster dari Square Enix dan kali ini ialah Legend of Mana. Remaster ini dilakukan untuk memperingati ulang tahun ke-30 seri Seiken Densetsu. Game PS1 tersebut akan meluncur kembali ke PS4, PC dan Switch pada 24 Juni.


War of the Visions dan Final Fantasy Berkolaborasi

Game mobile War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius dan juga Final Fantasy akan dapatkan kolaborasi selama satu bulan dimulai dari 16 Juni mendatang.


Nier Sambangi Mobile

Square Enix ingatkan kembali gamer apabila Nier Reincarnation akan menjadi game mobile pertama di franchise tersebut. Namun belum ada tanggal rilis untuk sekarang.


Hitman Tanpa Agent 47 di Hitman Sniper: The Shadows

Franchise Hitman kembali dapatkan spinoff “Sniper” yang dimana kali ini akan melanjutkan cerita setelah konklusi perjalanan Agent 47 di Hitman 3.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version