Square-Enix Goda Banyak Game Sedang Mereka Kerjakan

Left Alive 4
Game apa saja.

Tak mau kalah dengan Platinum Games yang umumkan bahwa mereka tengah kerjakan beberapa proyek lainnya selain Babylon’s Fall, nampaknya Square-Enix sendiri masih miliki beberapa proyek yang saat ini juga masih dikerjakan.

Kepala Divisi Bisnis 11 Square-Enix, Tomoya Asano yang baru saja mengerjakan Octopath Traveler, mengatakan pada 4Gamer bahwa saat ini mereka tengah kerjakan beberapa proyek baru. Mereka akan membutuhkan beberapa waktu untuk bisa mengumumkannya.

Sementara, Sutradara Takeshi Uchikawa sebut bahwa tim di balik versi Switch, Dragon Quest XI S tengah persiapkan beberapa kejutan yang wajib ditunggu oleh para fans.

Takuma Shiraisi selaku Produser Dragon Quest Builders 2 katakan bahwa saat ini ia tengah mengerjakan hal lain selain DLC gamenya.

Selain mereka bertiga, Sutradara game spin-off Front Mission yakni Left Alive, Toshifumi Nabeshima mengatakan bahwa informasi lebih lanjut tentang gamenya akan dirilis via livestream setelah menginjak tahun 2019.

Atsushi Hashimoto dari Tokyo RPG Factory menyebutkan bahwa saat ini ia dan timnya tengah kerjakan game yang akan kejutkan banyak fans, ia berharap para fans sabar menunggunya.

Meskipun beberapa tim belum memberikan kejelasan apapun tentang proyeknya, namun beberapa proyek perlu diantisipasi untuk hadir atau setidaknya mendapatkan informasi tambahan tahun depan. Sembari menunggu, alangkah lebih baik kamu membaca beberapa berita terbaru dari Square-Enix.

Exit mobile version