Square-Enix Goda Fans dengan Trailer Valkyrie Profile Lenneth, Kemungkinan Seri Baru?

valkyri
Valkyrie Profile baru? Atau hanya remaster/remake?

Square-Enix memang sangat terkenal dengan seri game JRPG miliknya. Sebut saja Vagrant Story, Final Fantasy, Dragon Quest, Chrono Series, Xenogears, hingga Valkyrie Profile. Tak jarang mereka membuat sekuel atau remaster dari franchise tersebut, apabila mereka merasa masih banyak fans yang mencintainya. Final Fantasy misalnya yang paling sering dapatkan versi remaster maupun remake-nya. Meskipun gagal di remaster Chrono Trigger kemarin, namun sepertinya mereka tidak menyerah untuk terus goda para fans dengan “melahirkan kembali” franchise lama mereka, atau mungkin malah memberikan sekuel terbarunya?



Hari ini Square-Enix baru saja merilis teaser trailer dari franchise lawas yang “terlupakan”, Valkyrie Profile Lenneth yang merupakan porting remaster versi PSP di tahun 2006 dari game orisinalnya tahun 1999 silam. Trailer tersebut hanya menjelaskan bahwa manusia miliki hak untuk hidup dan pertanyaan Valkyrie Lenneth tentang dirinya yang mampu “memilih kehidupan” seseorang. Di akhir videonya hanya tertulis “Valkyrie will come in 2018” dan “coming soon”.

Masih menjadi pertanyaan apakah trailer tersebut merupakan sinyal Square-Enix untuk merilis kembali gamenya dalam versi remaster, remake atau, mungkin mereka ingin membuat sekuelnya. Menurutmu?

Exit mobile version