Rayakan Anniversary Ke-20, Square Enix Hadirkan Tamagotchi Kingdom Hearts yang Lucu & Menggemaskan!

Tamagotchi Kingdom Hearts

Setelah menghadirkan parfum limited edition juga plush doll lucu nan menggemaskan, lagi – lagi Square Enix kembali mengumumkan merchandise terbaru, yaitu Tamagotchi Kingdom Hearts. Tamagotchi Kingdom Hearts yang lucu ini diluncurkan untuk merayakan anniversary 20 tahun sejak game ini hadir ke dalam lini masa.

Penasaran seperti apa rupa Tamagotchi Kingdom Hearts lucu ini? Yuk kita lihat bersama!

Tamagotchi Kingdom Hearts Hadirkan 2 Varian Warna yang Manis

Bagi yang belum tahu, Tamagotchi sendiri adalah salah satu handheld portable yang hadirkan virtual pet dan tenar di tahun 1990-an. Di sini kalian bisa dapatkan telur. Telur itu akan kita pelihara hingga menetas, dan tadaa~ muncul bayi baru yang akan kalian beri makan, cemilan, mengajaknya belajar, hingga melakukan fight dengan monster.

Sebagai fans dari franchise Kingdom Hearts, rasanya tak lengkap tanpa kehadiran merchandise, bukan? Kali ini, hadirnya 2 varian Tamagotchi Kingdom Hearts tentu harus masuk dalam koleksi kalian. Varian pertama yang akan ditampilkan adalah warna hitam (dark mode), dan kedua adalah warna putih (light mode) seperti di bawah ini:

Biasanya, handheld kecil ini menampilkan berbagai macam hewan peliharaan. Berbeda dengan yang satu ini, kalian dapat memilih karakter Kingdom Hearts kesukaan kalian, seperti Sora, Riku, Kairi, Donald, Goofy, dan 20 karakter lainnya akan hadir dalam Tamagotchi Kingdom Hearts nantinya. Tak hanya itu saja, akan ada juga dua karakter tambahan yang hadir berdasarkan voting dari para fans.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk harganya, 2 varian Tamagotchi Kingdom Hearts ini dihargai 20 Dolar, atau sekitar 287.218 Rupiah. Tamagotchi lucu ini akan diluncurkan di bulan Oktober nanti, namun kalian telah bisa mengikuti pre – order merchandise ini akan dibuka pada tanggal 5 Mei 2022 ini di Jepang. Belum dipastikan kapan dirilis pada pasar global, namun jika tertarik kalian dapat mengikuti pre – order Tamagotchi ini melalui situs resminya di sini.

Kingdom Hearts dapat kalian mainkan melalui platform mobile, Playstation, Switch, dan Xbox One.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Kingdom Hearts atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version