Square Enix Janjikan Update Grafik Untuk Chrono Trigger Versi PC

CHRONO
Grafik seperti apakah itu?

Seperti kita ketahui, di bulan Februari 2018 lalu Square Enix secara diam-diam merilis game jadul Chrono Trigger ke PC via Steam. Namun, aksinya tersebut mengundang kecaman dari para gamer, lantaran Chrono Trigger yang mereka rilis tersebut adalah versi mobile. Alhasil banyak gamer yang mem-bully developer yang bermarkas pusat di Jepang tersebut. Square Enix kemudian memberikan response bahwa mereka mendengarkan keluhan-keluhan gamer dan sedang mendalami masalah tersebut.

Kekinian, Square Enix memberikan pengumuman bahwa mereka akan memberikan update untuk Chrono Trigger versi PC dalam beberapa bulan ke depan. Update utama yang akan diberikan adalah opsi untuk memilih tampilan visual sesuai versi SNES dan tampilan high resolution graphic. Belum diketahui update lainnya yang akan diluncurkan Square Enix.

Info update lengkapnya akan dirilis pada bulan April ini. Selain itu, Square Enix juga mengumumkan akan memperpanjang ketersediaan versi Limited Edition di Steam hingga 30 April mendatang.

source: dualshockers

 

Exit mobile version