Square-Enix Jelaskan Fitur Eksklusif Versi PC Final Fantasy VIII Remaster

wallpaper squall 01 1920x1200
Versi PC gamenya dapatkan fitur eksklusif.

Meski telah dirilis di PC yang hingga detik ini masih ada di Steam dengan cukup banyak perubahan, namun Square-Enix masih akan tetap merilis Final Fantasy VIII Remaster di platform yang kerap disebut master race tersebut. Game JRPG yang menceritakan murid dari Balamb Garden bernama Squall Leonhart untuk menjadi pasukan SeeD tersebut merupakan salah satu game terpopuler di PlayStation pertama yang sangat jarang dapatkan perhatian lebih dari developer sekaligus publishernya. Perilisan kali keduanya di PC dengan embel-embel remaster memang akan hadirkan tampilan visual yang lebih jelas dengan model karakter yang diperbaiki dan tentunya kembalinya musik MIDI versi PlayStation pertamanya yang tak mereka hadirkan sebelumnya. Namun nampaknya Square-Enix miliki rencana lain untuk perilisannya kali ini.

Melalui wawancaranya dengan Produser Yoshinori Kitase di majalah Famitsu, ia mengatakan bahwa terdapat fitur umum yang akan mereka implementasikan dalam gamenya. Mulai dari Triple speed option yang akan menambah kecepatan bermainmu, Battle Enhancement yang akan memaksimalkan HP, ATB, dan Special Move/Limit Break, dan No Random Battle.

Menariknya, versi PC gamenya akan miliki fitur eksklusif yang takkan bisa dimiliki versi lain. Mulai dari  All item, ability, Special Move/Limit Break, dan Triple Triad, level maksimum GF, max Gil, dan max magic, lengkap dengan kemampuan untuk mengkustomisasi semua fitur sistemnya.

Kitase juga menambahkan bahwa fitur “Chocobo World” takkan bisa digunakan sama sekali. Sebagai gantinya, kamu akan bisa mencari item yang tak bisa didapatkan selain dalam fitur tersebut menggunakan “Angelo Search” milik Rinoa. Ia mengaku bahwa fitur tersebut akan lebih memudahkanmu untuk mendapatkan itemya.

Final Fantasy VIII Remaster akan dirilis tahun 2020 di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Ikuti terus beritanya agar kamu bisa dapatkan informasi terkini apabila Square-Enix telah menginformasikan tanggal rilisnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version