Square Enix Jelaskan Tentang Patch Day One Final Fantasy XV

FFFFFF

Sudah tinggal hitungan hari sejak pengumuman Final Fantasy XV 10 tahun lalu dengan judul Final Fantasy XIII Versus. Sebentar lagi, penantian lama pecinta game JRPG akan segera terbayarkan. Dan pada hari ini, tim developer Square Enix memberikan beberapa pengumuman sebelum Final Fantasy XV dirilis, salah satunya adalah Day One Patch Final Fantasy XV ver 1.01 sebesar 7GB.

Tabata Hajime selaku sutradara Final Fantasy XV menjelaskan beberapa detil patchnya sebagai berikut:

– Perbaikan kamera yang memungkinkan kamera untuk mengikuti pergerakan Noctis dan kawan-kawan di area-area sempit.

– Fitur Wait Mode yang akan ditambahkan di Ability Tree agar memungkinkanmu untuk mengatur strategi saat battle nanti.

– Sebuah item bernama Monster Whistle yang bila digunakan memungkinkanmu untuk men-summon monster.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

– Penambahan beberapa scene  dari beberapa adegan Kingsglaive: Final Fantasy XV dan trailer “Omen”.

– Penambahan beberapa jenis resep makanan, ikan, dan galeri resep.

– Penambahan fungsi Social Network yang memungkinkanmu untuk meng-upload foto-foto yang diambil Prompto ke Facebook dan Twitter.

Tabata juga menambahkan pesan terkait spoiler yang telah muncul di internet karena kebocoran dari pihak toko yang menjual Final Fantasy XV terlebih dahulu sebelum tanggal rilisnya:

Sebentar lagi kita akan mendekati tanggal rilis Final Fantasy XV. Saya berharap kalian sebagai fans bisa menikmati gamenya dari awal. Namun sayang, baru-baru ini kami juga mendapatkan informasi bahwa, terdapat beberapa retailer yang berbuat curang dan menjual Final Fantasy XV sebelum tanggal rilis resminya. Beberapa player yang membelinya juga telah meng-upload video gameplay mereka di internet. Kami benar-benar sangat menyayangkan keadaan ini.

Adalah tujuan utama kami agar kalian bisa menikmati cerita dari Final Fantasy XV dan menemukan beberapa kejutan yang telah kami siapkan di dalamnya saat tanggal rilisnya nanti. Kami telah berusaha sekeras mungkin agar video spoiler tersebut tidak menyebar lebih luas lagi. Kami harap kalian berhati-hati akan spoiler Final Fantasy XV yang ada di luar sana. Dan bagi kalian yang telah mendapatkan Final Fantasy XV  lebih awal, kami berharap kalian memberikan toleransi kepada mereka yang masih menunggu Final Fantasy XV dirilis pada tanggal rilis resminya.

UPDATE: Kamu bisa menonton trailer Final Fantasy XV 1.01 di bawah ini

Source: Famitsu Japan

Exit mobile version