Square Enix Keluarkan Trailer Terbaru War of Visions : Final Fantasy Brave Exvius!

in , ,

Pertama kali diumumkan bulan Desember tahun lalu, War of Visions : Final Fantasy Brave Exvius akhirnya menampakkan dirinya kembali di Tokyo Game Show 2019. Walaupun game tersebut belum dirilis secara langsung, game tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan salah satu seri lawasnya Final Fantasy XIV, menghadirkan berbagai karakter yang akan masuk kedalam game tersebut. Berikut adalah video trailer terbaru dari game War of the Visions : Final Fantasy Brave Exvius!


Beberapa karakter yang akan hadir di game tersebut adalah Thancred Waters (Event Exclusive Gunbreaker), Milanda (Red Mage), Luasa (Double Gunner / Machinist), Yuni (Hunter / Archer), Shadow (Ninja), dan Gugas (Black Mage). Game yang memiliki gameplay turn based yang cukup mirip dengan FF tactics ini, bukan merupakan sebuah ekspansi dari FF Brave Exvius, namun merupakan game yang benar – benar baru dengan gameplaynya sendiri.

War of Exvius ini dikabarkan akan dirilis di tahun 2019 ini, namun Square Enix belum memberikan tanggal pasti perilisannya. Walaupun begitu, pada E3 2019, game ini dipastikan akan mendapatkan perilisan globalnya untuk android dan iOS (Tertera di website resminya). Jadi pemain yang ingin memainkan game yang satu ini hanya perlu menunggunya saja.

Selagi menunggu game tersebut dirilis, silahkan baca artikel gamebrott lainnya terkait game Square Enix, FF Brave Exvius, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay