Square-Enix Konfirmasikan Empat DLC Baru Final Fantasy XV

FFXIV 17
Empat DLC baru akan lengkapi gamenya.

Digoda akan kehadiran empat ekspansi DLC baru, hingga saat ini Square-Enix masih konfirmasikan Episode Ardyn sebagai salah satunya. Kabar baiknya, mereka akhirnya jelaskan ketiga episode lainnya.


Melalui panel acara di PAX East (via DualShockers), Square-Enix jelaskan tiga episode lain yakni Luna, Aranea, dan Noctis yang menceritakan lebih lanjut mengenai dunia dan karakter terkait. Selain hal tersebut, mereka juga umumkan beberapa tambahan tentang ekspansi multiplayernya, Comrades. Kamu akan bisa menggunakan avatarmu di Comrades untuk menggantikan Noctis di single-playernya. Selain itu kamu juga bisa melihat aksi player lain dengan avatarnya sebagai ghost dalam single-playernya.



Mod tools resmi Final Fantasy XV akan dirilis musim semi nanti. Beberapa kostum yang telah dirilis di Windows Edition merupakan salah satu contoh dari hal yang bisa dibuat olehmu. Level Editor juga akan dirilis namun akan membutuhkan waktu lebih lama lagi, yakni musim gugur 2018. Kamu akan bisa membuat quest, dungeon, chocobo race, hingga mini-game baru.

Exit mobile version