Square Enix Lepas Beberapa Detail Render Karakter Final Fantasy VII Remake

in ,

Melalui konferensi E3 Square Enix tadi pagi, fans akhirnya dapat melihat detail lebih lanjut akan elemen cerita maupun elemen gameplay Final Fantasy VII Remake yang telah ditunggu-tunggu selama bertahun-tahun. Dan tidak ketinggalan tampilan render baru dari sang gadis idaman, Tifa Lockhart.

Bersamaan dengan ini, Square Enix juga merilis beberapa render gambar yang begitu detail dari karakter Cloud, Barret, Tifa dan Aerith seperti di bawah ini. Kamu juga bisa kujungi halaman ini jika tertarik melihat ukuran aslinya atau bahkan menjadikannya wallpaper.

Sebelumnya Square Enix juga merilis render untuk sang antagonis utama, Sephiroth, bersamaan dengan trailer terbaru dari Final Fantasy VII Remake beserta dengan tanggal rilisnya. Kamu bisa cek detail lebih lanjut akan Final Fantasy VII Remake pada halaman ini.

Final Fantasy VII Remake rencananya akan dirils secara episodik untuk platform PS4 mulai tanggal 3 Maret 2020. dimana Midgar akan menjadi porsi besar bagian pertamanya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Final Fantasy VII Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]