Square Enix Lepas Beberapa Detail Render Karakter Final Fantasy VII Remake


Follow Us

Melalui konferensi E3 Square Enix tadi pagi, fans akhirnya dapat melihat detail lebih lanjut akan elemen cerita maupun elemen gameplay Final Fantasy VII Remake yang telah ditunggu-tunggu selama bertahun-tahun. Dan tidak ketinggalan tampilan render baru dari sang gadis idaman, Tifa Lockhart.

Nulis artikel dibayar

Bersamaan dengan ini, Square Enix juga merilis beberapa render gambar yang begitu detail dari karakter Cloud, Barret, Tifa dan Aerith seperti di bawah ini. Kamu juga bisa kujungi halaman ini jika tertarik melihat ukuran aslinya atau bahkan menjadikannya wallpaper.

BACA JUGA  15 Rekomendasi Game Racing Sim Buat Kamu yang Butuh Tantangan

Sebelumnya Square Enix juga merilis render untuk sang antagonis utama, Sephiroth, bersamaan dengan trailer terbaru dari Final Fantasy VII Remake beserta dengan tanggal rilisnya. Kamu bisa cek detail lebih lanjut akan Final Fantasy VII Remake pada halaman ini.

Final Fantasy VII Remake rencananya akan dirils secara episodik untuk platform PS4 mulai tanggal 3 Maret 2020. dimana Midgar akan menjadi porsi besar bagian pertamanya.

BACA JUGA  List Rekomendasi Video Game Akhir Tahun 2019

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Final Fantasy VII Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item