Square Enix Membuka Pendaftaran Pre-Registrasi untuk Game Imperial Saga Eclipse di Mobile!

in , ,

Sepertinya Square Enix sedang ingin membawa fans nya ke kereta Nostalgia, Setelah beberapa saat yang lalu mengumumkan akan meremake FF VII. Kini pengembang yang populer akan karyanya di RPG games tersebut akan membangkitkan kembali sebuah seri game classic yaitu SaGa franchise. Kabar ini, diumumkan pada Tokyo Game Show 2019 lalu, dimana Square Enix akan merilis sebuah game SaGa baru dengan judul Imperial Saga Eclipse.

Dimana Game ini akan menceritakan sebuah karakter baru bernama Liber (gender bisa dirubah) dengan familiarnya yaitu Amor dalam sebuah petualangan besar. Sama seperti game RPG jaman dulunya, Imperial SaGa Eclipse terdiri dari 2 bagian yaitu Story, dan Battle. Imperial SaGa menggunakan fitur command turn based battle system, yang cukup mirip dengan seri – seri lawasnya.

Sayangnya game ini masih akan dirilis versi jepangnya saja, dan belum ada kabar lebih lanjut terkait dengan versi globalnya. Game Imperial SaGa Eclipse ini dikabarkan akan segera dirilis di Android/iOS dan PC. Jika kalian tertarik dengan game Romancing Saga tersebut kalian bisa segera melakukan pre-registrasi via Yahoo! Game Plus, DMM Games, LINE, Twitter, dan eMail mu. Kalian juga bisa mengunjungi official websitenya untuk mendapatkan informasi / update lebih lanjut mengenai game tersebut.

Baca terus artikel menarik lainnya mengenai SaGa, Game Mobile, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay