4 Game Buatan Developer Bekas Square Enix Montreal Dihapus

Square Enix

Studio yang dulunya dikenal sebagai Square Enix Montreal yaitu Onoma mengumumkan bahwa mereka akan menutup beberapa game Mobilenya. Game – game tersebut diantaranya adalah Deus Ex Go dan Hitman Sniper: The Shadows.

Alasan Game Buatan Developer Bekas Square Enix Montreal Dihapus

Penguman penutupan server ini diumumkan melalui akun twitter resmi Onoma. Game – game yang tutup nanti masih dapat dimainkan hingga tanggal 4 Januari 2023 nanti. 4 Game yang akan tutup tersebut adalah Deus Ex Go, Space Invaders: Hidden Heroes, Arena Battle Champions, dan Hitman Sniper: The Shadows.

Game – game tersebut tidak dapat diunduh setelah tanggal 1 Desember 2022 nanti. Hanya pemain yang telah menginstall game saja yang dapat memainkan hingga tanggal penutupan server.

Untuk pembelian in-game sendiri telah ditutup pada tanggal 23 November kemarin. Mata uang yang telah dibeli tidak akan mendapatkan refund, sehingga pihak Onoma sendiri menyarankan untuk menggunakannya selama game masih berjalan.

Square Enix Lepas Studio Game

Sebelumnya, Square Enix melepas beberapa studionya kepada Embracer Group. Penjualan ini bernilai sangat fantastis dengan judul – judul populer mereka yang ikut dilepas Embracer Group.

Onoma sendiri sedang mengambangkan beberapa judul game mobile seperti Hitman Go dan juga Lara Croft Go. Deux Ex Go sendiri merupakan game yang berhubungan dengan Deus Ex Mankind Divided dimana pemaain yang menyelesaikan Deus Ex Go akan mendapatkan “Praxis Kit” untuk Mankind Divided.

4 Game Buatan Developer Bekas Square Enix Montreal Dihapus 2

Tidak diketahui apakah item tersebut masih dapat diakses ketika game ini tutup nanti. Deus Ex Go, Hitman Sniper: The Dhadows, Arena Battle Champions, dan Space Invaders: Hidden Heroes masih dapat dimainkan di platform Android dan iOS hingga tanggal 4 Januari 2023 nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version