Square-Enix Pamerkan Apa yang Bisa Dilakukan Kaleng di Left Alive


Follow Us
Melewati gamenya dengan memanfaatkan kaleng.

Left Alive mungkin akan menjadi salah satu game spin-off seri Front Mission yang melakukan pendekatan yang cukup berbeda dari seri utamanya. Alih-alih menggunakan wanzer sebagai alat tempurnya, kamu akan berperan langsung sebagai tentara untuk bertahan hidup hingga gamenya selesai. Terdapat berbagai cara untuk bertahan hidup dalam gamenya, salah satunya seperti yang ditunjukkan oleh Square-Enix berikut.

Nulis artikel dibayar

Melalui akun resmi Twitternya, Sutradara Nabeshima Toshifumi menjelaskan penggunaan paling dasar tentang item yang bisa kamu temukan di sepanjang jalanmu. Ia mencontohkan bagaimana cara menggunakan kaleng kosong untuk mengelabuhi musuh dan memancingnya ke trap yang telah kamu pasang.

BACA JUGA  30 Cosplay Tifa Lockhart Final Fantasy VII Paling "Menyegarkan"

Video kedua jelaskan bagaimana cara memanfaatkan kaleng untuk lakukan crafting item baru seperti “explosive can” dengan menggabungkannya dengan explosive powder. Nabeshima mengatakan bahwa item hasil crafting umumnya memiliki keunggulan tersendiri. Misalnya saja explosive can yang baru saja dibuat bisa langsung meledak apabila dilempar ke musuhmu layaknya impact grenade. Sebuah hal yang jauh berbeda jika dibandingkan granat yang membutuhkan beberapa saat sebelum akhirnya meledak.

Penjelasan ini akan kembali dilanjutkan oleh Nabeshima di video ketiganya tentang bagaimana menggunakan kaleng tersebut di medan pertempuran. Kamu bisa follow akun Twitter resmi Left Alive untuk menontonnya begitu videonya telah siap diupload.

BACA JUGA  Sambut Valentine, Apex Legends Dapatkan Update Pertamanya

Left Alive akan dirilis tanggal 28 Februari 2019 di Jepang untuk PC dan PlayStation 4. Versi Inggrisnya akan dirilis tanggal 5 Maret di platform yang sama. Kamu bisa baca rangkuman kami tentang gamenya agar terus update.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+