Square Enix Pamerkan Kemampuan Ardyn di Final Fantasy XV

1 10
Kuat.

Seolah semakin memperjelas cerita Final Fantasy XV dan menjadi penutup kontennya, Square-Enix kembali pamerkan DLC terakhir game yang sempat menjadi kontroversi berkat masa pengerjaannya yang tak kunjung usai, Episode Ardyn. Kali ini mereka memamerkan kemampuan “tokoh antagonis” yang sebelumnya diceritakan melalui anime pendek tersebut.

Akun resmi Twitternya mencuitkan dua kemampuan utama Ardyn, yang pertama adalah “Shadowmove” yang mungkinkanmu berpindah dari satu area ke area yang lain dengan cepat menggunakan kekuatan daemon. Cuitan kedua unjuk kemampuannya untuk mengubah musuh menjadi daemon dan memurnikannya. Ini ia gunakan dengan finisher di akhir 5 combo serangannya. Semakin sering Ardyn melakukannya, maka semakin kuat pula kekuatannya.

Final Fantasy XV Episode Ardyn akan dirilis tanggal 26 Maret di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kisahnya berakhir di sini, kamu yang ingin mengetahui sisa ceritanya bisa membeli novel yang sekaligus menjadi peninggalan terakhir dari Tabata (kini ia telah hengkang dari Square-Enix) dan timnya.

Exit mobile version