Square-Enix Pamerkan “Versi PC” Final Fantasy VII: Remake

FINAL FANTASY VII REMAKE 20200409170622

FINAL FANTASY VII REMAKE_20200409170622

Tunjukkan bagaimana jika gamenya dijalankan di PC.

Penantian selama 5 tahun akhirnya berakhir. Kemarin, Square-Enix dan Sony Interactive Entertainment akhirnya merilis salah satu proyek super ambisiusnya, Final Fantasy VII: Remake. Berikanmu kesempatan untuk menyelamatkan dunia sekali lagi bersama Cloud Strife dan rekan-rekannya.

Seperti yang telah kita ketahui, Final Fantasy VII: Remake akan eksklusif sementara untuk PlayStation 4 selama satu tahun. Namun nampaknya Square-Enix juga telah merampungkan versi lain dari gamenya saat gamenya telah selesai dikerjakan.

Hal ini ditunjukkan melalui pesan baru dari Produsernya, Yoshinori Kitase yang menjelaskan apa saja yang bisa kamu harapkan dari serinya kali ini. Kitase mengatakan beberapa hal seperti battle yang telah diubah sedemikian rupa, hingga sinematik dan tampilan visualnya yang jika dibandingkan versi PlayStation 1-nya bagaikan langit dan bumi.


Menariknya, selama penjelasan tersebut Square-Enix juga tunjukkan “versi PC” dari gamenya. Baik adegan sinematik maupun gameplaynya. Terlihat lebih tajam dan memanjakan mata.

Kami mengatakan “versi PC” karena kebanyakan game yang tengah dikembangkan akan miliki trailer dan gameplay yang diambil dari versi developmentnya langsung dari PC. Meskipun ia tak tunjukkan secara gamblang bagaimana versi PC-nya nanti, namun hal tersebut tak menutup kemungkinan bahwa seperti itulah wujud Final Fantasy VII: Remake jika dirilis di PC.

Final Fantasy VII: Remake saat ini sudah bisa dimainkan di PlayStation 4. Perjanjian Square-Enix dan Sony Interactive Entertainment selama satu tahun membuat gamenya tak bisa dirilis untuk platform lain. Jadi, kamu harus menunggu gamenya tahun depan jika kamu ingin memainkannya di PC maupun Xbox One.

Kamu yang masih penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami.


Baca lebih lanjut tentang Final Fantasy VII Remake, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version