Square Enix Perlihatkan Keindahan Gameplay NieR Re[in]carnation Dalam Trailer Terbarunya

NieR Reincarnation mobile gameplay April2020 1024x573 1 e1587236253495

NieR Re[in]carnation adalah sebuah proyek game mobile Nier yang dibuat oleh Square Enix. Game ini pertama kali diumumkan oleh Square Enix saat perayan NieR yang ulang tahun yang ke-10nya pada tangagl 29 Maret lalu. Baru-baru ini mereka merilis trailer terbaru yang menampilkan landskap yang indah dipandang.

Tidak banyak fitur yang diperlihatkan dalam video gameplay trailer terbaru ini. Hanya beberapa hal yang diperlihatkan seperti analog untuk menggerakkan karakter dan bagaimana indahnya grafis yang ditawarkan.

Game mobile ini di kembangkan oleh Applibot sementara yang karakternya didesain oleh CyDesignation, cabang dari Cygames. Terlepas dari video gameplay trailer ini, masih belum jelas informasi yang dikeluarkan oleh pihak developer.

Selain Android dan iOS, NieR Re[in]carnation ini juga rencananya akan tetap dirilis untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One dalam bentuk Remasterednya.

Sepertinya game ini akan menarik mengingat bagaimana game NieR Automata sebelumnya tetapi juga pasti akan berat juga untuk mobile.


Source: eurogamer

Exit mobile version