Square-Enix Rayakan Ulang Tahun Final Fantasy VII dengan Screenshot Kingdom Hearts III

kingdomHearts3

20 tahun yang lalu, Final Fantasy VII dirilis di Jepang. Tak di sangka, perilisan tersebut menandai Final Fantasy VII menjadi salah satu game JRPG Squaresoft (sekarang Square-Enix) yang dicintai oleh para fansnya. Tepat 20 tahun ulang tahun Final Fantasy VII yang jatuh pada hari ini, Square-Enix merayakannya dengan cara yang unik.

Melalui akun Twitter resmi Kingdom Hearts, Square-Enix mengupload screenshot dari Kingdom Hearts III yang sengaja dibuat sama persis dengan gambar cover Final Fantasy VII.

Kingdom Hearts III merupakan seri Kingdom Hearts yang paling ditunggu-tunggu oleh para fansnya. Pengerjaan game ini sempat terhambat dikarenakan sutradaranya, Tetsuya Nomura kembali dipasrahi oleh Square-Enix untuk mengerjakan proyeknya yang telah mati, Final Fantasy XIII Versus yang dibranding ulang menjadi Final Fantasy XV. Hal ini membuat Nomura mau tidak mau harus menyelesaikan 2 proyek besar hingga akhirnya Nomura digantikan oleh Hajime Tabata agar bisa fokus mengerjakan seri Kingdom Hearts miliknya.

Source: Twitter

Exit mobile version