Square Enix Resmi Hadirkan Game Adaptasi Anime The Irregular at Magic High School

in , ,

Sepertinya daya tarik anime memang benar-benar membuat para pengembang game berlomba-lomba menghadirkan seri adaptasi anime diberbagai platfrom. Kali ini giliran pengembang asal negeri Sakura yaitu Square Enix yang tidak mau kalah mengikuti trend tersebut, dimana mereka mencoba menghadirkan serial anime The Irregular at Magic High School diplaftrom IOS dan Android. Game yang akan memiliki judul resmi “The Irregular at Magic High School Reloaded Memory” akan memiliki genre Magic Battle RPG dan telah memasuki masa pre-registrasi. Bagi kamu yang ingin mendaftar bisa mengunjungi situs resmi game yang satu ini.

Screenshot 11

Screenshot 12

Game yan diadaptasi dari visual novel karya Tsutomu Sato ini, akan menghadrikan sebuah game bergenre RPG dengan sentuhan Magic yang memang menjadi sajian utama dari serial yang satu ini. Layaknya game mobile pada umumnya, game ini sendiri akan tersedia secara free to play, namun menyertakan beberapa app purchase didalamnya, untuk mendapatkan resources in-game yang berguna melakukan gacha guna membuka karakter dengan tingkat kelangkaan  tertentu. Menariknya dari segi theme song game ini akan diisi oleh Miyuki Shiba’s dengan judul RELOADED, dan dari segi voice akan menghadirkan Sayori Hayami dan Y?ko Hikasa.

Mari kita tunggu saja apakah petualangan Tastsuya dan Miyuki Shiba digame terbarunya ini berhasil menggeser game-game adaptasi anime lain yang sudah terlebih dahulu “mapan” diplatfrom mobile seperti Captain Tsubasa Tatake Drea Team ataupun Fate Grand Order.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!