Square Enix Resmi Sediakan Paket Acara Nikahan Bertema Final Fantasy

mv

Hanya ada di Jepang saja

Menjalin cinta kasih antar sepasang insan yang memiliki kesamaan hobi memang merupakan hal yang cukup indah, apalagi bila hubungan tersebut nyatanya bisa berlanjut ke proses pelaminan. Akan tetapi, bukanlah sebuah hal jarang apabila ada dari mereka yang berhasil melangsungkan acara pernikahan dengan tema hobi yang sama-sama diminati. Karena acara-acara pernikahan unik yang bertemakan superhero, film, hingga video game sekalipun memang kini telah mulai marak ada di sekitar kita.

Melihat bahwa hal ini mungkin bisa menjadi suatu ladang potensi yang besar, Square Enix nampaknya tertarik dengan fenomena yang tak jarang sering menggema di kalangan para hobbyist itu. Lewat franchise JRPG ikoniknya seperti Final Fantasy, Square Enix berencana untuk lebih ingin membantu serta menyalurkan hasrat para fans dalam merealisasikan imajinasinya ketika berkesempatan menjalani momen-momen paling berbahagia tersebut.

Lewat kerja sama Square dengan Bridal Hearts selaku perusahaan Wedding Organizer di Jepang, mereka akhirnya telah menyediakan sebuah jasa untuk bisa menyajikan acara pernikahan dengan tema ala game Final Fantasy, lebih tepatnya khusus untuk game Final Fantasy XIV.

Paket nikahan khusus ini sungguh tidak main-main, mereka telah menyiapkan secara lengkap berbagai banyak properti seperti baju, gaun, aksesoris, hingga pedang dan tongkat sihir yang siap dibawa oleh kedua mempelai. Lalu tak ketinggalan pula dengan adanya beragam video animasi khusus beserta lantunan lagu ikonik yang berasal dari game Final Fantasy XIV itu sendiri.

Belum ditambah lagi dengan dekorasi kue tart cantik nan ikonik yang bisa kamu lihat di bawah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Karena terkesan sangat begitu niat dan lengkap, tentu modal yang harus dikeluarkan untuk bisa merasakan paket nikahan tersebut juga dapat membuat kantong dompetmu meringis. Kamu dan calon pasangan (bila punya) harus setidaknya mengeluarkan uang sebesar 3,5 juta Yen atau sekitar 440 juta Rupiah untuk paket pernikahan ala Final Fantasy yang baru bersifat standar. Harga tersebut menariknya sudah termasuk dengan pelayanan untuk para tamu undangan yang berjumlah maksimal 70 orang.

Square Enix sendiri sudah berhasil meluncurkan contoh seremoni perdana dari paket pernikahan Final Fantasy ini pada hari Valentine kemarin. Dalam waktu dekat, kabarnya mereka akan segera membuka jasa open book untuk umum dari paket nikahan yang pastinya bisa banyak mengundang perhatian dari para penggemar game Final Fantasy.

Setelah melihat hal di atas, apakah kalian mulai merasa termotivasi untuk bisa menggelar atau merancang pesta pernikahan ala cerita-cerita di seri video game lain yang kalian gemari ? Bila iya, saya pribadi doakan semoga usaha kalian berhasil.

Sumber: FF XIV Weeding, Drop Box (untuk melihat galeri foto yang lebih lengkap)


Baca pula informasi lain terkait Square Enix, beserta dengan kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

 

Exit mobile version