Square Enix Resmi Tetapkan Tanggal Rilis Final Fantasy 7 Remake


Follow Us

Catat tanggalnya

Dari yang semula diragukan atas minimnya update pengembangan yang tampak, Square Enix dengan cukup pede akhirnya telah mulai buka suara tentang kapan kamu bisa bernostalgia kembali melihat perjuangan Cloud, Tifa, dan Aerith dalam Final Fantasy 7 Remake.

Nulis artikel dibayar

Melalui trailer terbaru yang sudah Square Enix tunjukan dalam suatu acara konser khusus dari game ini, mereka menginfokan bahwa game yang pertama kali muncul di konsol PS1 tersebut akan siap kamu mainkan di tahun depan. Tepatnya pada tanggal 3 Maret 2020.

 

Selain mengenai informasi tanggal rilis, dalam trailer di atas kamu dapat menyaksikan sejumlah cuplikan mengenai gameplay beserta dengan tambahan drama cutscene anyar yang seolah ingin menunjukan level keimersifan game ini di hadapan setiap yang memainkan.

Untuk sementara, Square Enix hanya memberikan info bila game ini hanya dirilis untuk konsol Playstation 4. Tambahan informasi sisanya nampak akan segera mereka umumkan pada event prescon Square Enix untuk event E3 2019 besok pada pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA  Trailer Terbaru Final Fantasy VII Remake Perlihatkan Pesona Penuh Tifa & Aerith!

Baca pula informasi lain terkait Final Fantasy VII Remake, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item