Square Enix Resmi Tetapkan Tanggal Rilis Final Fantasy 7 Remake

Screenshot 282

Catat tanggalnya

Dari yang semula diragukan atas minimnya update pengembangan yang tampak, Square Enix dengan cukup pede akhirnya telah mulai buka suara tentang kapan kamu bisa bernostalgia kembali melihat perjuangan Cloud, Tifa, dan Aerith dalam Final Fantasy 7 Remake.

Melalui trailer terbaru yang sudah Square Enix tunjukan dalam suatu acara konser khusus dari game ini, mereka menginfokan bahwa game yang pertama kali muncul di konsol PS1 tersebut akan siap kamu mainkan di tahun depan. Tepatnya pada tanggal 3 Maret 2020.

 

Selain mengenai informasi tanggal rilis, dalam trailer di atas kamu dapat menyaksikan sejumlah cuplikan mengenai gameplay beserta dengan tambahan drama cutscene anyar yang seolah ingin menunjukan level keimersifan game ini di hadapan setiap yang memainkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk sementara, Square Enix hanya memberikan info bila game ini hanya dirilis untuk konsol Playstation 4. Tambahan informasi sisanya nampak akan segera mereka umumkan pada event prescon Square Enix untuk event E3 2019 besok pada pukul 08.00 WIB.


Baca pula informasi lain terkait Final Fantasy VII Remake, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version