Square Enix Rilis Dua Boneka Plush Doll Kingdom Hearts 2 Terbaru dari Sora & Riku

Kingdom Hearts 2 Plush Doll

Beberapa hari lalu, Square Enix mengumumkan bahwa mereka merilis dua boneka plush doll Kingdom Hearts 2. Sebelumnya pada bulan Januari lalu, Square Enix pernah merilis parfum Kingdom Hearts bertemakan Sora, Riku, dan Kairi. Parfum ini sudah bisa kalian pesan melalui situs resminya.

Dua karakter plush doll yang akan hadir dalam seri kedua game tersebut adalah Sora dan Riku.

Seperti apa rupa dua plush doll lucu nan imut ini? Yuk kita lihat bersama!

Hadirnya Sora & Riku dalam Bentuk Plush Doll Kingdom Hearts 2

Square Enix Rilis Dua Boneka Plush Doll Kingdom Hearts 2 Terbaru dari Sora & Riku 5

Seperti yang dilansir dari Siliconera, dua plush doll Sora dan Riku yang dirilis oleh Square Enix telah hadir di lini masa. Dua karakter ini akan mengikuti tampilan dari Kingdom Hearts 2. Kedua boneka ini hadir dengan kostum in-game mereka.

Kedua plush doll ini mempunyai tinggi sekitar tujuh inci lebih. Boneka ini hanya tersedia dalam posisi duduk. Selain itu, kalian juga tidak bisa mengganti kostum boneka ini.

Nah, ini adalah penampakan plush doll Kingdom Hearts 2 Riku:

Square Enix Rilis Dua Boneka Plush Doll Kingdom Hearts 2 Terbaru dari Sora & Riku 6

Dan ini adalah penampakan plush doll Kingdom Hearts 2 Sora:

Square Enix Rilis Dua Boneka Plush Doll Kingdom Hearts 2 Terbaru dari Sora & Riku 7

Jadwal Perilisan dan Harga Plush Doll Boneka Kingdom Hearts 2

Square Enix Rilis Dua Boneka Plush Doll Kingdom Hearts 2 Terbaru dari Sora & Riku 8

Square Enix tentu tak meninggalkan jadwal rilis dan harga dari kedua boneka ini, brott.

Untuk harganya, kedua boneka Kingdom Hearts 2 ini dijual dengan harga 44.99 Dolar. Jika dirupiahkan adalah sekitar 647.100 Rupiah.

Untuk jadwal perilisannya, boneka ini nantinya akan dirilis pada bulan November 2022. Selain boneka ini, banyak sekali berbagai macam toys dan figure seperti dari Kingdom Hearts 3. Karakter seperti Axel, Roxas, Xion, Aqua, Terra, dan Ventus juga hadir dalam bentuk boneka lucu.

Jika penasaran, kalian bisa cek plush doll Kingdom Hearts 2 Sora dan Riku lainnya di sini. Sedangkan untuk merchandise lainnya, kalian juga bisa lihat pada situs resminya di sini.

Bagaimana, brott? Kalian tertarik banget dengan kedua boneka ini? Atau kalian ingin merchandise Kingdom Hearts lainnya? Kingdom Hearts 2 kini telah tersedia di platform Switch, Playstation (2, 3, dan 4), Xbox One, dan PC via Epic Games.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Kingdom Hearts atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version